by

Peduli Pendidikan, Personel Babinsa Kodim 0207/Simalungun Bantu Bangun Sekolah Di Wilayah

Pematang Siantar | Mewujudkan dan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari adanya sarana prasarana untuk menunjang dunia pendidikan. Untuk mewujudkan itu, TNI bersama-sama membangun fasilitas pendidikan. Pihak TNI melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Susywardi dan Sertu Ali Yuzamri anggota koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun pada pkl 07.00 Wib melaksanakan karya bakti kegiatan pengecoran tiang sekolah Yayasan Kartika di Pematang Siantar, Selasa (20/10/2020).

Lokasi Sekolah kartika berada di pematang Siantar, Dalam hal ini Sertu Susywardi pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan itu mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan yayasan kartika, apa lagi ini merupakan fasilitas umum dan demi kemajuan dunia pendidikan di bangsa kita terutama di Kota Pematang Siantara, terang Sertu Suswardi.

Pada kesemapatan tersebut itu juga lebih lanjut Sertu Ali Yuzamri mengatakan “Ini sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya. Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan,” kata Susywardi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed