by

Cegah Covid-19, Personel Kodim 0208/Asahan Pantau Warga Laksanakan Kampanye Di Wilayah Binaan

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwardi turut serta melaksanakan dengan memantau Kampanye Paslon no 2 Pasangan Bapak H. Surya/Topik yang dilaksanakan bertempat di Dusun ll A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane tepatnya di rumah Bapak Wartiman Kabupaten Asahan, Selasa (20/10/2020).

Pemantauan dilakukan Babinsa guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Desa Binaan, Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Babinsa dan Puskesmas kepada masyarakat yang baru tiba dari luar daerah ini, sangat penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. “Apabila ada masyarakat yang baru datang dari luar daerah dapat dilakukan pemantauan maupun mengisolasi selama 14 hari di rumah,” terangnya.

“Saya berharap warga yang dating dari luar daerah untuk melaksanakan Kampanye untuk segera melapor kepada perangkat desa setempat maupun Babinsa. Yang kemudian akan dilakukan tes kesehatan oleh tim medis,” katanya.

“Ini merupakan langkah upaya mencegah wabah virus corona atau covid 19 ini. Dan diharapkan masyarakat dapat lebih kooperatif dan mau bekerja sama, demi kepentingan bersama,” tambah dia.

PAda pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri Taufik ZA, S Sos, M Si, Ibu Laila Sari serta 50 Orang pendukungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed