by

Hebat TNI, Kubangan Jadi Jalan Tol, Pada TMMD Ke-109 Kodim 0208/Asahan

Kwala Gunung | Tidak terlepas berbagai lapisan masyarkat menanggapi hasil kinerja yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS dalaam perbaikan jalan yang menjadi fokus kegiatan TMMD yaitu membangun akses jalan menuju SMKN 1 dan RSUD Batu Bara. Apresiasi yng positif ditujukan kepada Kodim 0208/AS dari pencapaian hasil akhir kegiatan ini.

Dr. Lutfi Kepala Seksi Pelayanan RSUD Batu bara, menyampaikan tanggapannya kepada media terkait hasil akhir pembangunan akses jalan ini, dokter Lutfi menyampaikan “hebat TNI untuk semua kinerja dan kepeduliannya, dulunya jalan ini kubangan sekarang jadi jalan tol, saya juga tidak perlu memakan waktu lama lagi untuk bekerja, yang sebelumnya harus memutar ± 2-3 Km. Efesiensi dan efektifitas kerja kami peroleh dengan dibangunnya akses jalan ini, tentunya bukan bagi kami para pekerja Rumah Sakit saja, melainkan kemudahan juga bagi para pasien dan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan terlebih khusus kondisi wabah covid 19 saat ini”, ucap Kepala Sesksi Pelayanan RSUD Batu Bara.

Di tempat yang berbeda, bapak M Nur Husni, S.Pd Kepala Sekolah SMKN 1 Lima Puluh juga menyampaikan hal yang senada, “pembangunan akses jalan menuju SMKN 1 Lima Puluh sudah lama kami harapkan. Karena akses jalan itulah salah satu penyebab terkendala proses belajar mengajar selama ini, dengan selesainya akses jalan ini, kiranya para guru dan para didik bisa lebih fokus dalam mengajar dan belajar,” harapnya.

Disampaikannya, Terima kasih yang setinggi-tingginya buat TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan yang telah membuka akses jalan buat warga Batu Bara terkhusus yang mau menuju SMKN 1 dan mau ke RSUD Batu Bara.

Lanjutnya Kepsek juga menyampaikan bahwa, “Pelaksanaan TMMD ini sangat banyak memberikan keuntungan bagi masyarakat. Selain mempermudah akses, hal ini memberikan pembelajaran dan pemahaman kepada masyarakat. Bahwa TNI sangat mencintai masyarakat, bangsa dan negara, Kita semua bangga kepada TNI yg selalu dekat dgn masyarakat,” pungkas beliau mengakhiri pembicaraannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed