by

Ucapan Selamat Wisuda Wartawan Muda Darlinsah, SH Membludak

Pasaman – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) melaksanakan wisuda yang ke XXX di Arumas Hotel Lubuk Sikaping, Rabu (21/10/2020).

Wisuda kali ini diikuti 76 mahasiswa terdiri dari 46 mahasiswa/i STIH dan 30 mahasiswa/iSTIE, salah satunya Darlinsah dari STIH

Darlinsah merupakan seorang Wartawan Muda Sumatera Barat biasa dipanggil Darlin WM.

Sepertinya hari ini spesial bagi Darlin WM, acara wisudanya diucapkan selamat  banyak pihak secara langsung dan media sosial serta melalui papan bunga.

Luar biasa, ucapan papan bunga selamat wisuda kepada Darlin WM hampir mencapai hampir 50 buah. Ucapan itu dari pejabat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga tingkat nagari/desa.

Pantauan media dilapangan, ucapan selamat ada dari anggota DPR RI, DPRD Sumbar, Kabid Humas Polda Sumbar, Forkopimda dan sejumlah kepala dinas. Kemudian kepala daerah seperti bupati dari luar Pasaman, camat, kepala sekolah, wali nagari hingga ada dari Calon Gubernur Sumbar.

Ini membuktikan Darlin WM merupakan wartawan muda profesional, jaringan atau mitra kerjanya dari pelosok nagari hingga pejabat tingkat nasional.

Menanggapi itu, Darlin WM mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga, teman-teman, para senior dan mitra kerjanya.

“Alhamdulillah. Segala perjuangan untuk meraih gelar sarjana ini tak akan bisa berjalan lancar tanpa diiringi dengan do’a orang tua. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman, para senior, bapak dan ibu dosen serta mitra kerja yang memberikan motivasi selama ini hingga menyelesaikan proses perkuliahan,” ujar Darlin WM.

Disampaikan Darlin WM, dalam proses perkuliahan yang ia jalani cukup menguras pikiran dan energi. Selain diwajibkan menyelesaikan tugas kuliah, juga disibukkan oleh pekerjaan sebagai wartawan yang mencari informasi untuk berita demi kepentingan publik.

“Mudah-mudahan ilmu yang sedikit ini nantinya akan bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

Sementara menurut salah satu wartawan senior Icuk RZ, banyaknya ucapan selamat wisuda kepada Darlin WM, ia tidak heran. Sebab katanya, Darlin WM adalah wartawan muda yang dikenal baik dan profesional.

“Kita ucapkan selamat kepada dinda Darlin. Semoga ilmunya bermanfaat bagi banyak orang, dan teruslah berkarya untuk kepentingan publik,” pesannya. (Rz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed