by

Aksi Peduli Sosial Bati Bakti TNI Gemolong Melalui Donor Darah

Sragen – Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 09.00 Wib Bati bakti TNI Serma Agus Suryana melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan  PMI Kab.Sragen dalam  kegiatan donor darah tahap ke-2 tahun 2020 dilaksanakan di Kantor Kecamatan Gemolong.

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat Social Distancing untuk hadapi Pandemi Covid-19.

Menurut Serma Agus Suryana mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama serta dapat membantu PMI dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan.

Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” jelas Agus Suryana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed