by

Partai Golkar Dinilai Piawai, Cawabup M Sahril Topan, Yakin Menang Di Pilkada Rohul

Jakarta – Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengikuti  tasyakuran dan potong tumpeng dipimpin langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara zooming sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, Rabu (21/10/2020).

Kali ini,  terlihat tasyakuran dan potong tumpeng di mulai pukul 20.00 Wib diikuti Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni, SH di dampingi  Cawabup Rohul M Sahril Topan, ST.

Terlihat, juga Anggota DPRD  Fraksi Golkar seluruh Daerah Pemilihan (Dapil), se Rohul, fungsionaris, pengurus  Pimpinan Kecamatan dan Desa dan lainnya.

Sedangkan di DPP  turut hadir Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Penasihat sekaligus Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Kemudian, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPP Meutya Hafidz, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Nurul Arifin, Nurdin Halid, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya.

Ketika itu Ketum Airlangga mengatakan ulang tahun ke-56 Golkar pada 20 Oktober lalu bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Jokowi-Maruf Amin, kini Golkar kini semakin solid.

“Kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56, ulang tahunnya kemarin tanggal 20 bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin dan ini akan terus karena sama ulang tahunnya,” katanya.

“Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat Zoom,” tuturnya.

Terpantau, tasyakuran dan potong tumpeng di DPP Partai Golkar diikuti 30 orang, hadir secara fisik dan pengurus Golkar lain secara virtual dilaksanakan serentak dengan seluruh Indonesia.

Usai kegiatan itu,  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul H Sari Antoni, SH menyampaikan terimakasih, kegiatan HUT Partai Golkar secara Virtual berjalan dengan baik.

“Pada malam hari kita melakukan HUT Partai Golkar Ke  56 Tahun 2020, kita berharap dengan ini, kita semua pulih dari wabah Covid 19, ekonomi bangkit, kemudian Pilkada, khususnya Rohul  bisa menang dan Sukses juga,” pungkas H Sari Antoni SH yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Riau.

Sementara di tempat yang sama, Cawabup Rohul M Sahril Topan, ST kegiatan HUT Rohul secara virtual dengan DPP Partai Golkar  se Indonesia berjalan dengan lancar.

“Kami bersama dengan bapak H Hamulian, SP maju menjadi Calon Bupati-Wakil Rohul, kita  tahu Partai Golkar yang sudah tua, saya  yakin karya-karyanya  sebagai partai Golkar pasti akan berpihak kepada rakyat,” katanya.

M Sahril Topan yang juga dikenal sebagai Aktifis Rohul, diri faham Partai Golkar jadi sebuah partai yang  berpihak  terhadap kepentingan masyarakat.

“Bahkan sudah kita tahu Partai Golkar piawai dalam menghadapi Pilkada, kebetulan Paslon Hartop maju bersamanya  dengan PPP,” tuturnya.

“Maka dengan solidnya pengurus dan militansi kadernya, saya Paslon Hartop dan kita semua masyarakat Rohul akan mendapat kesuksesan dan kemenangan, dalam Pilkada ini,” tutupnya yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Rohul ini.

(zas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed