by

Wujudkan Harapan Pedagang Kecil, Aldi Siap Maju Di Kancah Pilkada 2022/2024

PEKANBARU —– Peduli akan perekonomian pedagang kecil dan atau UMKM, Aldi Ketua Umum Aliansi Pedagang Pekanbaru siap maju dalam pertarungan dikancah Pemilukada 2022 mendatang sebagai Wakil Walikota Pekanbaru berpasangan dengan Ginda Burnama,ST.

Majunya Aldi sebagai Wakil Walikota Pekanbaru di kancah Pilkada 2022/2024 mendatang, ramai dibincangkan kalangan para pedagang di sekitar pasar tradisional yakni Pasar Kodim yang berlokasikan di Jl Ahmad Yani kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (21/10/2020).

Perbincangan para pedagang majunya Aldi Ketua Umum APP, didengar oleh awak media tengah asik berbelanja di kawasan pasar Kodim, Rabu (21/10/2020).

Ditengah perbincangan para pedagang yang didengar awak media, langsung menanyakan akan sosok Aldi yang disebut-sebut pedagang.

” Pak Aldi adalah Ketua Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) pak, majunya beliau sebagai wakil walikota Pekanbaru diharapkan kelak dapat meningkatkan perekonomian kita para pedagang kecil seperti kami-kami ini ,”ungkap Sumiati (43) Pedagang Cabe Rawit .

“Kenapa di photo pak? emang bapak wartawan?. Janganlah kami di photo-photo pak, kami Khan Pedagang dan masalah yang kami bincangkan jangan sampai jadi masalah pak. Tapi untuk jelasnya coba aja bapak tanya pada pengurus APP, atau kepada pedagang bakso Kita karena usaha tersebut milik beliau (Aldi) sendiri pak” tutup Sumiati (43) paruh baya itu.

Untuk memastikan perkembangan isu ditengah pedagang kecil di pasar Kodim, awak media pun berusaha mencari pengurus APP kota Pekanbaru.

Alhasil info yang diperoleh pula, Fadila Saputra yang merupakan Pemimpin Umum media siber www.puterariau.com juga selaku Sekretariat Jenderal APP kota Pekanbaru.

” Kita jumpa aja langsung bang tak usah melalui telp seluler, ya…sambil ngopi bareng jumpa pers dengan rekan-rekan media lainnya, ” pinta Fadila Saputra yang di hubungi Via Telp selulernya.

Menurut Sekretaris Jenderal APP, Fadila Saputra mengatakan bahwa ketua APP, Aldi memang kami minta maju mewakili Ginda Burnama sebagai Calon Wakil Walikota Pekanbaru.

“Isu yang berkembang ditengah pembicaraan para pedagang mudah-mudahan bukan hanya sekedar isu belaka saja, memang para pedagang meminta Aldi sebagai Ketua Umum kita untuk maju, ” ujar Fadil.

Dikatakan nya lagi, jika masyarakat kota Pekanbaru yang merupakan pedagang kecil dan para UMKM yang meminta beliau untuk maju kenapa tidak? Tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. ” semoga harapan para pedagang dengan majunya beliau dapat meningkatkan perekonomian pedagang dan UMKM,” tegas Fadil Saputra.

Dalam pertemuan jumpa pers di Coffe Kongjie pasar tradisional Senapelan /pasar Kodim Pekanbaru, Fadil menjelaskan siapa sosok aldi di mata pedagang.

” Walaupun beliau ( Aldi,red) pedagang dan atau pengusaha kecil yang memiliki usaha kecil namun memiliki harapan besar untuk para pedagang, ” jelas Fadila Saputra pada beberapa awak media yang turut hadir dalam jumpa Pers.

Kemudian, dengan majunya Aldi, diharapkan teman-teman media turut ikut mendukung untuk mewujudkan harapan para pedagang dan UMKM yang ada di Pekanbaru untuk meningkatkan Perekonomian Pedagan dan atau UMKM kecil,” tutup Fadila Saputra dengan tersenyum.

(Anhar Rosal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed