by

SENTUH MASYARAKAT TNI POLRI BAGIKAN NASI KOTAK GRATIS

Boyolali Terjun langsung ditengah masyarakat terdampak dari Covid-19, TNI – Polri dalam hal ini Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali kembali membagikan nasi kotak gratis di wilayah Kabupaten Boyolali.

Dapur umum TNI – Polri kembali melakukan aksi bagi – bagi nasi kotak gratis kepada masyarakat. Ratusan nasi kotak kembali dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19. Jumat (23/10).

Bati Komsos Pelda Sukarya dan Babinsa Mojosongo Koramil 3 Mojosongo Serda Ade S yang turut ikut langsung dalam pembagian nasi kotak mengatakan, aksi bagi – bagi nasi ini sesuai dengan instruksi komando atas agar jajaran TNI – Polri mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya pada penanganan Covid-19 baik di bidang kesehatan maupun menangani dampak sosial dan ekonomi yang timbul.

“Semoga dengan nasi kotak dari kami ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi corona ini,” ujar Babinsa
Supri (56) salah satu warga Mojosongo yang mendapatkan nasi kotak sangat berterima kasih atas bantuan TNI-Polri, semoga tak hanya instansi pemerintah saja yang memberi bantuan namun lembaga masyarakat lainnya juga ikut memperhatikan masyarakat yang terdampak covid seperti dirinya.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kepada TNI – Polri atas bantuannya kepada kami..Kedepannya diharapkan tidak saja dari lembaga pemerintahan, kami berharap juga lembaga – lembaga masyarakat juga ikut memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed