by

Perihatin Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bagikan Masker Secara Gratis Pada Warga

Simalungun | Bintara Pembina Desa anggota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Temu turut serta membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan Perjuangan yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Kamis (22/10/2020).

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan perjuangan yang tidak bermasker itu sendiri. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkab masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,” kata Serka Temu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ujung Padang M Fikri Damanik MS I Kapuskesmas Ujung Padang bpk. Dr. Henri Jimmy Gultom dan Kapospol Ujung Padang Aiptu M Butar Butar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed