by

Melalui Senam, Kodim 0208/Asahan Melalui Babinsa Koramil 08/PB Dan Ibu-Ibu PKK Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Asahan | Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan perangkat PKK dan dalam membantu warga masyarakat ikut serta dalam hidup sehat dan meningkatkan sistim imun tubuh agar tidak mudah tertular covid 19, seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu M. Harahap turut serta melaksanakan Menghadiri kegiatan senam bersama Babinkamtibmas yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu PKK Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan. Senam bersama tersebut bertempat di Dusun Vl Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai untuk menjaga silaturhami dan kekeluargaan serta kebersamaan antara TNI dengan warga binaannya, dan juga terpeliharanya kesehatan untuk kebugaran agar dalam menjalankan aktivitas selalu dalam kondisi prima dan penuh semangat. Olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Salah satunya jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

Babinsa Koptu M. Harahap mengucapkan terima kasih, kepada ibu-ibu PKK yakni yang terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya Desa Sei Kamah dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama ini.

“ Kegiatan senam yang diikuti oleh ibu ibu PKK yaitu Senam kebugaran guna meningkatkan sistim imunisasi tubuh untuk ketahanan tubuh dari penularan covid-19 kami lakukan dengan semangat demi tubuh yang sehat,” ujarnya.

Seusai kegiatan senam aerobik bersama ini dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang sudah disuguhkan oleh para masyarakat setempat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed