by

Komitmen Menangkan Pilkada, Pengurus DPD II Rohul Ikuti Puncak Dan Penutupan HUT Partai Golkar Ke 56 Secara Virtual

ROKAN HULU-Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengukuti puncak penutupan kegiatan pelaksanaan HUT ke-56 tahun 2020 Partai Golkar di Hutan Kota Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2020), secara virtual.

Kegiatan virtual itu langsung dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, SH,  diikuti sejumlah Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Golkar, Pengurus dan Fungsionaris Partai berlambang Pohon Beringin ini dengan khidmat mengikuti pidato penutupan dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Usai itu, Ketua DPD II Rohul, menyampaikan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke 56 tahun 2020, melakukan aksi Bakti Kesehatan dan Sosial dengan pembagian ribuan masker gratis dan menyantuni duafa.

“Malam ini kita daing mengukuti penutupan secara virtual pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, ” kata H Sari Antoni yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau.

Tambahnya, dalam perayaan puncak HUT ke-56 Golkar tahun ini mengambil tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’

“Di Provinsi Riau kita ada 9 kabupaten/kota mengikuti Pilkada, termasuk Kabupaten Rokan Hulu, sebagai kader Partai tentu komitmen memenangkan Golkar ini di Negeri yang kita cintai ini,” H Sari Antoni SH mengakhiri.

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed