by

Terapkan Protokol Kesehatan, Penyaluran BSP Kecamatan Ngadirojo Bergantian

Wonogiri – Dalam masa pandemi saat sekarang, pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dengan memberikan bantuan, baik berupa Bantuan Sosial Pangan maupun dalam bentuk Bantual Langsung Tunai dan yang lainnya.

Namun, dengan adanya penyaluran bantuan jangan sampai menimbulkan cluster-cluster baru penularan Covid-19. Pemerintah Kecamatan Ngadirojo menyikapi penyaluran tersebut dengan membagi setiap hari dan bergantian dalam pengambilannya.

“Untuk menghindari pengumpulan massa, penyaluran BSP setiap hari sudah terbagi sesuai jadwal “, begitu penyampaian Batuud Koramil 03/Ngadirojo Pelda Sugiharto saat berada dilokasi, Sabtu (24/10).

Pelda Sugiharto menambahkan, Pada kesempatan kali ini, sebanyak 671 KPM dari 2 Desa yakni Desa Pondok 376 KPM dan Desa Mlokomanis Wetan 295 KPM mendapatkan Bantuan berupa beras, telur, minyak goreng, mie telur, sarden serta kecap.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Ngadirojo tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan dan turut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Batuud Koramil 03/Ngadirojo beserta anggota Babinsa, anggota Polsek Ngadirojo, Pendamping Desa Dan TKSK Kec. Ngadirojo, Tim Medis Dari Puskesmas Ngadirojo,

(Arda 72).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed