by

Kanit Intel Polsek Curugbitung Memantau Penyaluran BST Tahap Ke 7 Di Desa Guradog

LEBAK-Penyaluran BST tahap ke 7 dari Kemensos dibagikan oleh petugas Pos dan Giro pada 557 KPM di Desa Guradog dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Aula Kantor Desa Guradog Kecamatan Gurugbitung Kabupaten Lebak Banten, Minggu (25/10/2020).

Kanit Intel Polsek Curugbitung Bripka Mubin Hasibuan mengatakan,dengan adanya bantuan di masa pandemi Covid-19 ini menghimbau dan menganjurkan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan,alhamdulillah berjalan tertib dan lancar.

Lanjut Bripka Mubin,pembagian BST hari ini di Kecamatan Curugbitung ada lima desa yaitu Desa Guradog,Desa Ciburuy ,Desa Cilayang,Desa Lebak Asih dan Desa Sekarwangi.

Sementara untuk pengamanan kata Bripka Mubin, ada Babinmas masing-masing bersama Babinsa, dia  sebagai kanit intel polsek Curugbitung hanya monitoring keliling tiap desa-desa memantau apakah sesuai dengan protokol kesehatan .

“Harapan kedepan, đengan adanya bantuan sosial tunai masyarakat lebih tertib lagi lebih memahami situasi pandemi Covid-19 ini,” kata Bripka Mubin Hasibuan Kanit Intel Polsek Curugbitung.

Di tempat yang sama Kaur Ekbang yang merangkap sebagai Operator Andri menambahkan, bantuan ini Bantuan Sosial Tunai (BST) yang alhamdulilah ini tahap ke 7 dengan jumlah KPM nya sebanyak 557.

“Penyaluran BST ini dihadiri dari Babinsa, Babinmas dan dibagikan oleh petugas kantor pos,” imbuh Andri.

“Himbaunnya, saya minta kepada pemerintah karena masyarakat kami masih banyak yang belum mendapatkan bantuan, untuk itu segera buka usulan lagi biar masyarakat kami ini terkaper semua,” harap Andri

“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya kami mengikuti protokol kesehatan, jadi masyarakat yang menerima BST ini kami harapkan agar yang pertama menjaga jarak,yang kedua memakai masker dan yang ketiga mencuci tangan,” imbuh Andri.

Andri juga menyampaikan harapan kepala desa Guradog, Covid-19 ini segera berakhir berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

(dul fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed