by

Warung Menjadi Sasaran Empuk Babinsa Untuk Sebarkan Protkes

Asahan | Untuk menjalin hubungan silahturahmi dan kekompakan serta menghimbau supaya mematuhi protokuler Kesehatan kepada semua lapisan masyarakat maka, Sertu L. Siringo-Ringo selaku Bintara Pembina Desa Koramil 14 / Bandar Pasir Mandoge, jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Komsos di Warung pak Tonoto bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Mitra Karib yang bertempat di Dusun 10 Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sabtu (24/10/2020).

Tampak Babinsa Sertu L. Siringo-Ringo menyapa Tokoh Masyarakat dan Mitra Karib yang sedang menikmati hidangannya di warung kopi milik Pqk Tanoto tepatnya di Dusun 10 Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan. Dalam kesempatan itu juga dirinya menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat apa itu virus corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, salah satunya adap etika batuk, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan,” jelas Babinsa.

Selain itu, Babinsa Sertu L. Siringo-Ringo juga menambahkan “kami juga menghanjurkan untuk sering cuci tangan, wajib pakai masker apabila keluar dari rumah dan jaga jarak minimal 1 meter guna antisipasi wabah penyebaran covid 19” tutup Babinsa. Ia berharap dari kegiatannya tersebut dapat membuat Tokoh Masyarakat dan Mitra Karib mengerti pentingnya menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 dan juga meminta mereka agar menyebarkannya kepada warga yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed