by

Tim Paslon Bupati-Wabup Rohul H Hamulian SP-M Sahril Topan Terus Bergerak Jadikan  Ide Dan Gagasan Untuk Rokan Hulu Lebih Baik

ROKAN HULU-Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang merupakan bagian dari partai pengusung calon Bupati-Wakil Bupati H Hamulian, SP-M Sahril Topan ST yang santer sebutan Hartop, terus bergerak dinamis dan sistematis memaksimalkan mesin partainya bersama koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), guna memenangkan  Paslon Nomor 01

“Tim bergerak secara sistematis menyasar ke pelosok desa-desa yang ada di Kabupaten Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk dari ujung Timur Kabun, Pendalian sampai dengan Barat, Bonai Darussalam Utara yakni Mahato juga Selatan Kunto Darussalam dan lainnya,” sebut Tokoh Masyarakat Rohul Zul Akmal, Minggu (25/10/2020).

Lanjutnya, seluruh Pengurus, loyalis,  kader, simpatisan Partai Politik pengusung Hartop  mulai dari provinsi sampai ke tingkat desa, ikut terlibat melakukan konsolidasi, baik Tim Koalisi, Tim Relawan,Tim Keluarga, Tim Sahabat maupun partai.

“Tentu untuk menang, harus mempunyai kalkulasi politik dan juga kompas politik, mana yang perlu disasar habis dan mana yang belum dipantau,” ungkap Tim Koalisi Rokan hulu Lebih Baik Bidang Advokasi dan Hukum Zul Akmal.

Sambung,  Zul Akmal yang biasa dipanggil Mamak Za Partai Golkar tidak boleh lengah, Partai Golkar harus berjuang untuk Paslon yang diusung, yaitu H Hamulian SP dan M Sahril Topan ST dengan Nomor urut 1.

“Dalam mencapai sebuah kemengan kita semua harus melakukan yakni bagaimana mengevaluasi dan memiliki tolak ukur dalam setiap kegiatan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam setiap kegiatan, tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan (Prokes) dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kemudian perlu juga menjaga stabilitas daerah dalam memilih Bupati-Wakil Bupati yang ke 4 ini, dengan memunculkan perang ide gagasan dan strategi bukan black campain.

“Mari kita jadikan Kabupaten Rokan Hulu Lebih Baik  termasuk demokrasi, jangan merusaknya, karena hanya kepentingan segelintir orang, tetap Kita  Bersatu menuju ke arah yang  lebih baik dan kompak selalu dinomorsatukan,” urai Zul Akmal.

Di tempat berbeda, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rohul  H Sari Antoni SH, menegaskan Pengurus dan kader Partai Golkar  bekerja keras untuk memenangkan Paslon yang diusung Golkar yaitu Bapak  Hamulian dan Bung Topan.

“Rapatkan barisan, bersatu sesuai dengan momen HUT Partai Golkar ke 56, Pilkada Menang,  Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,” tutupnya mengakhiri.

(pR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed