by

Sebagai Pengayom Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Sebarkan Protkes

Asahan | Dalam  mendukung program pemerintah guna mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, maka Personil Koramil 16/ Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu M. Mahdian turut serta melaksanakan giat menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai Masker, Cuci Tangan pakai Sabun serta Jaga Jarak bila bepergian serta selalu menjaga kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona ( Covid – 19 ). Kegiatan rutin kali ini dilaksanakan di Kelurahan Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Minggu (25/10/2020).

Sertu M. Mahdian menjelaskan penggunakan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga setiap orang harus melakukannya setiap kali ke luar rumah. “Menggunakan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sudah menjadi protokol kesehatan, oleh karena itu mari sama – sama kita mentaatinya sehingga kita tidak ada yang tertular Covid-19,” katanya.

Tak hanya itu, Babinsa Sertu M. Mahdian juga meminta kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19. “Sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan setiap saat. Mari sama – sama kita lakukan. Kita mulai dari diri kita sendiri,” tutup Babinsa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed