by

Anggota Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun sebelum melaksanakan kegiatan diwilayah desa binaan, seluruh Personel Koramil 07/Pasar Baru turut serta melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di Koramil yang dipimpin oleh Pelda Sucipto dilanjutkan giat pembinaan fisik diseputaran Makoramil, penyemprotan Desinfektan, Test suhu badan, berjemur selama 15 menit dan monitor wilayah nagori binaan, Senin (26/10/2020).

Dalam pelaksnaan kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Pelda Sucipto menekankan kepada para Babinsa jjaran Koramil 07/Pasar Baru agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya serta perkembangan situasi (Bangsit) dan setiap Babinsa meningkatkan di siplin dan loyalitas sebagai prajurit diwilayah desa binaan.

Lebih lanjut Pelda Sucipto mengungkapakan karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD makanya harus benar-benar monitor wilayah binaan masing-masing.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed