by

HP Wanita Pengendarai Sepeda Motor Dijambret, Pelaku Terjatuh dan Ditangkap Massa

TANJUNG MORAWA – detikperistiwa.com l Budi Pratama (33) warga Gang Amal, Dusun IV, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ditangkap massa di Jalan Harapan Desa Buntu Bedimbar (Depan Pabrik keripik) Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Dwi Puspitasari Harahap (15) warga Perumnas Taman Sari Permai Gang Rotan, Dusun XII, Desa Bangun Sari Baru, KecamatanTanjung Morawa dan dua temannya berboncengan mau beli mie ke Gang Harapan. Saat didepan Pabrik mie, korban dan kawannya mengendarai sepeda motor dengan lambat tiba-tiba Budi Pratama datang memepet korban dan pelaku mengambil HP milik korban yang berada pada boncengan paling belakang

Korban dan kawannya berteriak maling sambil mengejar pelaku dan tiba-tiba pelaku ditabrak oleh mobil pickup yang datang dari belakang, sehingga pelaku terjatuh dan menjatuhkan HP korban ke jalan mengakibatkan hp tersebut rusak. Selanjutnya massa menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang

Kepada petugas, Budi Pratama menyebutkan sekira pukul 07.00 WIB, ia berangkat dari rumah menggunakan Sepeda motor Mio warna merah hitam untum mencari pinjaman duit guna keperluan berobat bapaknya namun tidak dapat. Sehingga sekira pukul 12.30 WIB, pelaku melintas di Jalan Harapan dan melihat perempuan bonceng tiga. Pelaku melihat korban yang duduk paling belakang memegang hp sehingga pelaku merampas hp tersebut dan melarikan diri menggunakan sepedamotor yang dikendarainya lalu ditabrak mobil Pickup hitam dari belakang dan mengakibtkan pelaku terjatuh dan diamankan warga sekitar.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH melalui Kanit Reskrim Iptu Dimas Adit Sutono membenarkan pelaku diamankan massa dan diserahkan ke Polsek Tanjung Morawa. (LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed