by

Muhammad Adnin Anugrah Terpilih Sebagai Presidium Ruang Muda Jilid 2 BEM UNRAM 2020

Mataram – Ruang Muda Jilid II Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mataram pada (25/10/2020) menggelar kongres di Gedung Auditorium Universitas Mataram.

Kongres ini bertujuan untuk menyusun kepengurusan Ruang Muda Jilid 2 yang sebelumnya diketuai Lalu Muhammad Alditia.

Kongres yang dihadiri Presiden Mahasiswa Universitas Mataram beserta jajarannya ini berlangsung sejak pukul 09.00 sampai 19.00 Wit

Sementara itu, Ketua Panitia Elwani Pramesti berharap acara ini dapat menjadi sebuah ruang untuk generasi muda, khususnya Mahasiswa Universitas Mataram dalam mengembangkan kreativitas dan melatih kepemimpinan.

“Semoga acara ini menjadi ruang untuk pengembangan kreativitas dan juga melatih kepemimpinan,” ungkap Elwani Pramesti.

Sebelumnya kongres ini berlangsung, pengurus BEM Universitas mataram telah melakukan sleksi kepada mahasiswa yang mendaftar organisasi Ruang Muda Jilid II.

Ketua panitia perekrutan Anggota Baru Ruang Muda berharap mahasiswa yang lolos seleksi dapat memanfaatkan organisasi ini untuk mengembangkan kreativitas dan kepemimpinan untuk mencari penerus pengurus BEM periode 2021 nanti.

Kemudian dari Kongres ini salah satu agenda nya pemilihan presidium ruang muda, dari hasil musyawarah seluruh anggota, maka terpilihlah Muhammad Adnin Anugrah sebagai Presidium Ruang Muda Jilid 2 BEM UNRAM 2020.

Dalam hal ini, Ketua BEM Unram 2020 Irwan menyampaikan bahwa agenda ini merupakan sesuatu yang harus benar-benar dimaknai.

“Saya berharap Kongres ini menjadi langkah awal bagi proses panjang adik-adik di ruang muda BEM Unram kedepan,” ungkap Irwan.

(pr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed