by

Anggota Koramil 12/Air Batu Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Lakukan Perbaikan Jalan

Asahan | Agar warga yang menggunakan jalan sehari-hari dapat beraktivitas dengan baik dan lancer, maka Personil Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga turut serta melaksanakan kegiatan perbaikan jalan di Dusun IV Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin (26/10/2020).

Aksi sosial Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan. Kepala Desa Mekar yang mengkoordinir kegiatan gotong royong, mengaku bangga karena warga dan pihak Babinsa bisa saling bahu-membahu bergotong-royong menimbun jalan yang rusak.

Di sela-sela kegiatannya tersebut Serda Hendriyanto Sinaga mengungkapkan, “Saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” katanya. Disela-sela kerja bakti sosial berlansung. Ia juga turut mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu arga menikmati akses jalan yang lebih baik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda Hendriyanto Sinaga, Kadus IV Bapak Supario, Tokoh Agama Bapak Sartono dan Warga Dusun IV Desa Tanjung Alam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed