by

TOKOH MASYARAKAT MINTA AGAR BUPATI TINDAK PNS ATAU HONORER MAIN PROYEK

ROKAN HULU-Kekecewaan warga Sialang Jaya, Rambah, Rokan Hulu (Rohul) pada kades setempat yang tidak memberi ruang untuk pelaksanaan kegiatan Dana Desa (DD) Kepada pada warga setempat.

Hal ini disampaikan salah seorang Tokoh Masyarakat Sialang Jaya Jasman Lubis di kediamannya pada awak media.

Jasman, juga menyampaikan kegiatan dana ADD masih bisa dikerjakan warga tempatan. “Kok malah dikasih pada warga luar desa,” bebernya.

“Sementara warga tempatan tidak di pekerjakan di antara mereka yang dapat borongan pelaksanaan tersebut adalah anak kepala desa dan warga Kelurahan Pasir Pangaraian ada apa,” terang Jasman

Beliau juga membeberkan selain anak kepala Desa Sialang Jaya dia juga tenaga honorer di PUPR Rohul.

Pelaksana kegiatan juga diberikan kepada Mulawarman warga Pasir Pangaraian mengerjakan Gedung Aula Serba guna di belakang Kantor Desa Sialang Jaya dan Pamsimas di Dusun Sungai Bungo.

Sementara Nando seorang PNS di Kantor PUPR Rohul Warga Pasir Pangaraian mengerjakan jembatan yang bersumber dari DD

Jasman juga menyampaikan rasa kekesalannya kepada Camat Rambah dan Bupati Rohul H. Suparman supaya menindak oknum PNS dan Honorer yang terlibat langsung main proyek DD

“Saya akan bawa masyarakat usir pelaksana dan pemborong dari Sialang Jaya, karena kepala desanya tidak memperlihatkan niat baiknya untuk membangun ekonomi masyarakat dan mengurangi pengangguran,” ujar Jasman dengan nada tinggi.

Di tempat terpisah Camat Rambah M. Franovandi saat di dihubungi via selulernya mengatakan akan secepatnya memanggil Kades Sialang Jaya .(ti)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed