by

Kapolsek Cikande Kompol M Ridzky Salatun “Hati – Hati, Begal Sepeda”

Serang-Dilansir dari beberapa berita di media online yang menyebutkan bahwa akhir – akhir ini, sedang marak begal sepeda di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Kapolsek Cikande Kompol M Ridzky Salatun, S IK, menghimbau kepada warga Kabupaten Serang, khususnya Warga Cikande dan Kibin untuk selalu berhati – hati ketika bersepeda di malam hari.

Kapolsek berpesan kepada warga yang sering bersepeda “Hati – hati ketika bersepeda, usahakan tidak bersepeda sendirian di tempat sepi, apalagi di malam hari dan selalu lah untuk waspada,” kata Rabu (28/20/2020).

Ridzky lebih lanjut menerangkan bahwa pihak kepolisian juga akan meningkatkan kewaspadaan, dengan meningkatkan patroli malam nya ke daerah sepi dan rawan kejahatan, namun kata Ridzky warga juga diminta untuk tetap waspada saat bersepeda, khususnya pada jam – jam rawan dan sepi.

“Mari Kita bersama untuk waspada terhadap segala bentuk kejahatan, jangan mau jadi korban dengan selalu berpergian tidak sendirian dan terutama di daerah yang sepi,” ujar Ridzky

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed