by

Personel Koramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Berikan Pemahaman Pentingnya Mengingikuti Protkes

Asahan | Masyarakat lebih mengerti penting nya penggunaan Masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona maka, Babinsa Koramil-11 /Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Hambali Daulay turut serta melaksanakan giat menghimbau dan mengajak pedagang Simpang Empat selalu mengunakan Masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak, bila keluar rumah demi memutus mata rantai Virus Corona. Giat tersebut berlokasi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (28/10/2020)

Babinsa Koptu Hambali Daulay mengungkapkan bahwa partisipasi dan turut serta dari masyarakat sangat penting untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Walaupun peningkatan kasus Covid-19 tidam bertambah di Kabupaten Asahan namun tetap harus waspada. Babinsa menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M Plus 1 dan pembagian masker rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.

Pada giat sosialisasinya di pusat perbelanjaan, Babinsa Koptu Hambali Daulay menyampaikan, “Menerapkan 3M Plus 1 (Menjaga jarak, Mencuci tangan Memakai masker dan Hindari Kerumunan) merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosan nya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tukasnya mengakhiri sesi konfirmasinya dengan awak media.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed