by

Babinsa Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Berisi 3M

Asahan | Agar masyarakat dapat mematuhi Prokes supaya terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19, maka Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Subandi yang turut melaksanakan Komsos sekaligus dengan Menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Perjuangan, kecamatan Teluk Nibung, Kota madya Tanjung Balai, Rabu (28/10/2020).

Pada giat tersebut Serma Subandi menyampaikan “Kegiatan komsos ini berisi penegakan disiplin ini dilaksanakan agar pengunjung lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dapat dihentikan, dan masyarakat setempat siap menuju New Normal” ujar Babinsa sembari tetap mengawasi kegiatan yang sedang berlangsung. Tak hanya itu Serma Subandi pun menambahkan “kami selaku Babinsa bekerjasama dengan Pihak aparat pemerintah lainnya yang berada di depan Kelurahan Perjuangan untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki tempat Kelurahan Perjuangan. Kemudian melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan” katanya.

Babinsa Serma Subandi tak lelah untuk terus menghimbau masyarakat supaya memakai masker dan rajin mencuci tangan guna mengantisipasi berkembangnya Virus Korona (Covid 19), dengan kita memakai masker supaya terhindar dari penyebaran Virus Corona dan tetap melakukan peneguran terhadap pengunjung yang tidak memenuhi standar secara humanis. Masyarakat Kelurahan Perjuangan pun sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed