by

Personel Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pendampingan Napak Tilas Organisasi PP Diwilayah Binaan

Asahan | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Surya RP, Serda Juliono dan Kopda Siryanto serta dengan 2 orang anggota Polsek Prapat Janji turut serta melaksanakan pendampingan Napak Tilas Organisasi Pemuda Pancasila wilayah Koramil-13/Buntu Pane, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila ke – 61, dengan route titik (Start) dari Simpang PKS SIP Desa Sionggang mengikuti jalan besar menuju Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane (Finish) Kabupaten Asahan, Rabu (28/10/2020).

Menurut data dari pihak penyelenggara, acara diikuti sekitar 30 orang anggota Pemuda Pancasil dari Organisasi Pemuda Pancasila wilayah Koramil-13/Buntu Pane untuk menyelenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila ke-61, mereka dengan kompak mengenakan seragam Pemuda Pancasila bercorak loreng berwarna orange hitam.

Setelah apel, peserta melakukan napak tilas dengan berjalan kaki sejauh 9,1 kilometer dengan route titik (Start) dari Simpang PKS SIP Desa Sionggang mengikuti jalan besar menuju Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane (Finish).

“Melalui agenda napak tilas tersebut, nantinya akan membawa misi ideologi Pancasila menjadi alat pemersatu bangsa dan NKRI harus diutamakan di atas segala-galanya. Nantinya juga ada aksi simpatik, bahwa PP siap mensukseskan pemilu damai. Terakhir dilanjutkan pembaretan bagi kader-kader PP se-Kabupaten Asahan dan hiburan,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed