by

Pelaksanaan Operasi Yustisi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Dengan Polres Tanjung Balai

Tanjung Balai | Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Datuk Husni dan Kopda MD Sihombing turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan bersama Personil Polres Tanjung Balai, Dishub Kota Tanjung Balai dalam rangka untuk Masyarakat lebih memahami dan disiplin untuk mengikuti Protokoler Kesehatan supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19 yang dilaksanakan diwilayah Kota Tanjung Balai, Rabu (28/10/2020).

Adapun lokasi kegiatan Apel pengecekan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Polres Tanjung Balai selanjutnya menuju Bundaran PLN, Kantor Bawaslu KPU, Kantor Walikota dan kembali ke Polres Tanjung Balai.

Pada kesempatan tersebut Serma Datuk Usni saat ditemui mengatakan, “kegiatan operasi yustisi yang kami laksanakan merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Tanjung Balai sekitarnya, dan apabila ada warga yang kedapatan melanggar, maka kami berikan himbauan secara persuasif dan humanis agar tidak mengulanginya kembali “ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil juga menyampaikan bahwa” operasi yustisi yang dilaksanakan oleh para Babinsa diwilayah binaannya atau secara keseluruhan di Kota Tanjung Balai dengan tujuan untuk secara bersama sama, demi memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 diwilayah Kab.Bone, “terang Danramil.

Semoga dengan penegakan disiplin protokol kesehatan, masyarakat lebih sadar akan pentingnya hidup sehat dan melaksanakan anjuran pemerintah demi keselamatan bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed