by

Masyarakat Tambusai-Tambusai Utara Harus Jadi Tim Sukses Pemenangan H Hamulian-M Sahril Topan

ROKAN HULU-Kampanye Dialogis   Paslon Cabup-Cawabup H Hamulian-M Sahril Topan,  di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (29/10/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung, Cabup M Sahril Topan,  Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni, SH  yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Kantor Rokan Hulu Berani Lebih Baik, H Sarkawi, Bendahara Umum, Ary Sandi, Bidang Advokasi Zul Akmal, Bidang Analisa Media, Endar Rambe, Tokoh Masyarakat Rohul Bahren Taher.

Kemudian, tampak  juga hadir, Ketua PK Golkar Tambusai Utara, Abdul Muthalib,  Ketua PK Tambusai Auzar King, Tokoh Masyarakat Rimba Sakti, Maryudi, Tokoh  Aktifis Masyarakat Ernoto, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, TNI-Polri, Panwas, Satpol PP dan lainnya.

Ketika itu, Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, SH,  menyampaikan pesan dari Menko Perekonomian yang Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pesan Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Drs H Syamsuar.

“Cabup H Hamulian, juga menyampaikan salam, kepada kita semua, untuk itu  karena Cawabup Rohul Nomor 01, M Sahril Topan, saya minta semua masyarakat Tambusai-Tambusai Utara, menjadi Tim Sukses Hartop dan memenangkannya pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.

Ditegaskan, H Sari Antoni  seluruh masyarakat Rohul, khususnya Tambusai-Tambusai Utara, harus memusatkan fikiran dan tenaga untuk pemenangan Nomor 01 ini.

“Saya minta dan saya mohon kepada masyarakat Tambusai-Tambusai Utara menjadi tim suksesnya, Paslon H Hamulian-M Sahril Topan ini,  karena tanggungjawab moral bagi kita,” tuturnya.

Tambahnya, dari Tambusai ini ada Ketua Partai Politik yakni Ketua DPD II Partai Golkar, Ketua DPC Demokrat, Kelmi Ambri dan M Sahril Topan Mantan Ketua PAN.

” Tapi belum ada yang dieksekutif sebagai pemegang kekuasaan untuk menjalankan roda pemerintahan, ini potensi dan kesempatan itu untuk orang Tambusai-Tambusai Utara, jika ada saudara-Saudara kita di luar segera telpon, menangkan Paslon Nomor 01,” sebutnya

“Kita sudah mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD I Partai  Golkar yang nota bene  Gibernur, di pusat ada Pak Airlangga Hartarto  Menko Prokonomian yang juga ketua DPP Partai Golkar, maka Rohul harus dimenangkan Golkar sehingga tercipta sinergitas Pembangunan,” paparya.

Sementara itu, Cabup M Sahril Topan, seluruh masyarakat Rohul harus melihat dengan jernih dengan kondisi Kabupaten Rokan Hulu kekinian, maka tak ada jalan harus bersatu kedepannya.

“Khusus warga  transmigrasi dan ekstransmigrasi kalau kita menang akan dapat aspal minimal 1 KM pertahun,  untuk generasi muda perlunya perlunya banyak peluang untuk tenga kerja, termasuk kesejahteraan untuk guru agama dan optimalnya pelayan kesehatan.

“Saya asli orang Rokan Hulu ini, jadi saya  tahu kondisi dan keadaan Rohul hari ini,” tambahnya

Kemudian M Sahril Topan yang pernah bergelut sebagai Aktifis, jika menang nanti masyarakat Rohul ada disediakan pemerintah juga lembaga bantuan  hukum untuk masyarakat.

“Termasuk pelayan KK, KTP BPJS dan admistrasi kependukan lainnya,” tutup M Sahril Topan yang juga pernah menjabat Ketua KNPI Rohul ini.

(pR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed