by

DEKLARASI MALUKU SATU RASA SALAM SARANE BERSATU KOTA SORONG

Sorong – Deklarasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu Sorong Berlangsung hikmah dengan mematuhi Protokol Covid-19 diselenggarakan di Aula Universitas Victory Kota Sorong.

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu Merupakan Organisasi Maluku di Tanah Rantau dengan Mengusung Tema : ” Wujudkan Budaya Sebagai Jati Diri Dalam Kehidupan Sosial.” Dengan harapan Anak Maluku di Tanah Rantau tetap menjaga budaya dalam kehidupan bersosial bersama di Tanah Papua.

” Maluku Satu Rasa Bersatu Wadah Seluruh anak Maluku Islam dan Kristen, tentunya kami bersyukur untuk bisa menyelenggarakan Deklarasi ini ditanah Papua dengan harapan bisa berkolaborasi dengan Antar suku lainnya.” Ungkap Michael Ngutra PLT M1R SSB

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Sesepuh Maluku, Pembina M1R SSB, Tokoh Pemuda Maluku, dan Organisasi Lainnya di Kota Sorong. Dengan bertujuan untuk menyiapkan wadah Kepada Pemuda Maluku untuk mengembangkan bakat dan Potensi dalam kehidupan sehari-hari.

” Potensi Pemuda Maluku diharapkan bisa berkolaborasi Antar suku lainnya di Tanah Malamoi ini, Untuk Saat ini saya dipercayakan sebagai PLT dalam waktu dekat kami akan menyiapkan kepengurusan karena saat ini sudah ada bakal Calon Ketua,” ungkap Michael.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed