by

Polda Banten dan Jajaran Himbau Wisatawan Anyer Terapkan Protokol Kesehatan

Anyer – Libur panjang, ratusan pengunjung memadati wisata Pantai di kawasan Anyer dan Carita, Sabtu (31/10/2020).

Para pengunjung yang datang ke ke tempat wisata pantai tersebut didominasi dari wisatawan luar kota dan wisatawan lokal.

Sebagian besar pengunjung melakukan rekreasi dengan renang ataupun bermain wahana pantai di sepanjang bibir pantai.

Menyikapi hal tersebut, Polda Banten dan Jajaran terus berpatroli mengawasi pengunjung wisata pantai

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Polda Banten dan jajaran terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan antisipasi laka laut.

“Ya, dalam rangka Libur Panjang atau Cuti Bersama ini Kita terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena momentum Cuti Bersama ini masyarakat banyak berwisata ke pantai, dan kita kawal terus untuk selalu disiplinkan Protokol Kesehatan,” ujar Edy Sumardi

Edy Sumardi menyampaikan dalam patroli ini juga mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama untuk putus mata rantai penyebarannya

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pantai agar selalu berhati-hati, Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed