by

AYU TING TING DIGOSIPIN SELINGKUH, NAMUN TAK PERNAH TERSULUT EMOSI


JAKARTA-Sejak gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, pedangdut Ayu Ting Ting mulai banyak memiliki haters. Walau memiliki banyak haters, pedangdut Ayu Ting Ting itu justru mengaku tak pernah tersulut emosi hingga membalas komentar di sosial media.

Berbeda dengan Ibunda Ayu, Umi Kalsum yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia maya lantaran sang ibu membalas komentar salah satu haters dengan kata-kata yang cukup kasar. Pasalnya netizen tersebut meninggalkan komentar berisi ejekan pada cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan itu adalah sesuatu yang wajar. Menurutnya itu adalah bentuk perlindungan orangtua untuk anak dan cucunya. Ayu pun hanya bisa memberi pengertian kedapa orangtaunya bahwa itu adalah konsekuensinya sebagai public figure.

“Ya namanya orangtua, nggak ada orangtua yang mau anaknya disakitin, jadi saya sih maklumin aja orangtua saya dan saya selalu memberikan pengertian terhadap mereka,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7) malam.

Selama mendapat banyak masalah, Ayu Ting Ting memang banyak dibela oleh orangtuanya. Karena itu ia berusaha menahan diri dan selalu memberikan pengertian ke orangtua tentang apa yang terjadi.

“Nggak (emosi) sih, saya nggak pernah nanggepin emosi gitu, yang penting saya ngasih pengertian ke ayah ibu, ‘memang begini resikonya (jadi artis)’ gitu. Karena saya nggak sempet baca-baca (komen), jadi mendingan saya sibuk kerja,” pungkas pelantun Alamat Palsu itu.

(kpl/rhm/sjw/klc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed