by

Ajak Orangtua Mengenal Sekolah Wisdom Academy Open Class Virtual

SURABAYA – Apa investasi yang sangat penting bagi seorang manusia? Jika kita diberi pertanyaan seperti itu, jawaban apa yang terbesit di pikiran kita. Benar sekali, salah satu jawabannya adalah pendidikan. Pendidikan adalah investasi bagi masa depan anak.

Oleh karena itu, tak heran jika orang tua semakin selektif dalam memilihkan pendidikan terbaik bagi putra-putri mereka. Tak terkecuali bagi mereka yang dianugerahkan special need childrens atau lebih akrab dengan istilah ABK (anak berkebutuhan khusus) oleh Tuhan.

Pendidikan yang tepat akan mampu membentuk pribadi anak tidak hanya unggul dalam akdemis namun juga keterampilan dan juga psikologis. Hal inilah yang menjadi semangat bagi Wisdom Academy School.

Sebagai sekolah yang menerima siswa berkebutuhan khusus, Wisdom Academy memperhatikan dengan baik setiap tumbuh kembang anak. Mulai dari segi akademis hingga keterampilan.

Didukung dengan mayoritas tenaga pengajar lulusan PLB (Pendidikan Luar Biasa) dan psikologi, sekolah ini mengantarkan para siswa ABK menjadi siswa yang mandiri dan memiliki jiwa wirausaha.

Banyak cara yang dilakukan orang tua untuk mengenal seluk beluk instansi pendidikan sebelum mantap memilihnya sebagai tempat terbaik bagi anak mereka. Biasanya mereka mendatangi sekolah tersebut dan berdiskusi langsung dengan para guru disana.

Akan tetapi, jika kondisinya sedang pandemi seperti ini, cara tersebut agaknya kurang aman. Wisdom Academy School yang mensupport penuh imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja, mempersembahkan open house secara virtual untuk orang tua yang ingin mengenal lebih dalam sekolah ini.

Dengan cara ini, sekolah yakin orang tua akan tetap bisa menjaga kesehatan sekaligus mengenal Wisdom Academy School dengan baik.

Open house virtual akan dilaksanakan selama satu pekan sejak 23-27 November 2020. Menggunakan platform Zoom, sekolah ini akan mengadakan open class dan mini talkshow setiap harinya.

Open class merupakan kegiatan belajar bersama guru sekolah yang bisa diikuti siswa. Dengan tema belajar yang berbeda-beda setiap harinya, siswa akan merasakan sendiri bagai mana nuansa belajar di sekolah nantinya dan karakter guru.

Berbeda dengan open class, mini talk show merupakan kegiatan diskusi bersama para ahli yang bisa diikuti oleh orang tua. Orang tua nantinya bisa sharing dan mengetahui bagai mana konsep mengajar para guru di sekolah.

Berikan pendidikan terbaik bagi putra-putri kita. Kenal lebih dalam Wisdom Academy School dengan bergabung di open house. Dengan cinta kasih, izinkan kami genggam putra putri kesayangan ayah bunda. (ari)

Foto 1 : Logo Wisdom Academy

Foto 2 : Pamflet Wisdom Academy Open Class Virtual

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed