by

Babinsa Wonosari Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Di Wilayah Binaan

Klaten – Serka Paji Babinsa Desa Sekaran Bersama 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 9723 Klaten Melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kasi trantib Kecamatan Wonosari bersama Anggota , Serka Paji dan 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari, Iptu Sunarto dan 4 Anggota Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Kades Sekaran dan Perangkat Desa Sekaran.

Operasi yustisi dalam upaya penerapan pensiplinan protokol kesehatan guna mencegah penularan wabah covid 19 di Kecamatan Wonosari, yang dilakukan terus menerus oleh Tim Gabungan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari.

Serka Paji Selaku Babinsa Desa Sekaran mengungkapkan, untuk sasaran patroli yustisi yang dilaksanakannya bersama tim gabungan tersebut sasarannya adalah pengguna jalan yang melalui Desa Sekaran yang tidak mentaati Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pusat.

” Dalam Operasi Yustisi patroli yustisi tersebut Koramil 22 Wonosari bersama tim gugus tugas kecamatan Wonosari menjaring sebanyak 3 orang pelanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker,” ungkap Serka Paji

Selanjutnya para pelanggar ini diberikan teguran langsung oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Wonosari diberikan sangsi sosial dan surat perjanjian serta hukuman menyayikan lagu indonesia raya. Pendim Klaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed