by

TNI-Polri, Pemerintah Bersinergi Mewujudkan Kedamaian

Jakarta | Bukan ujub-ujub TNI unjuk kekuatan. Justru disini negara hadir unjuk tanggung jawabnya sebagai pelindungi rakyat.

Ini ujub-ujub ada orang baru datang buat acara-acara yang berpotensi berkumpulnya massa yang berjumlah besar dan tidak taat protkes pada masa masih diberlakukan PSBB.

TNI-POLRI-Pemerintah bersinergi mewujudkan kedamaian, memberikan rasa aman dan menjaga kesehatan rakyatnya. Karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi, yang harus benar-benar di jaga dan aparat berwenang wajib untuk melaksanakan tugas itu.

Mengenai baliho, ajakan Revolusi Akhlak oleh HRS ini disebarkan dengan penyebaran, pemasangan baliho-baliho yang berukuran besar di banyak tempat. Dan di duga pemasangan baliho-baliho tersebut tidak sesuai perizinan. Dan Satpol PP sudah menertibkan namun kembali dipasang. Ada indikasi perlawanan terhadap ketentuan atau aturan yang sudah diatur oleh pemda.

TNI tidak ujub-ujub hadir, TNI-POLRI sudah sejak lama selalu SOLID berkolaborasi, bersinergi menjaga kamtibmas dan menjaga keutuhan segenap Rakyatnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed