by

Model Sexy Dj Gia DarkSexy Gabung DiManagement BosBro Production

JAKARTA-Dj Gia Darksexy yang juga seorang Model cantik dan sexy mulai resmi bergabung dengan management artist BosBro production sejak Senin 23 November 2020.

Gia DarkSexy terjun sebagai model Sejak usia 15 tahun dan pernah meraih Juara 1 model nude art di Eropa 3 kali dalam 3 tahun berturut-turut.

Gia DarkSexy yang biasa disapa Gia pernah juga tampil dibeberapa majalah diantaranya majalah POPULAR , FHM, Fitnes For Mens, Jepan Magz.


” Selama ini aku sudah keliling kota di Indonesia , kalau luar negeri baru asia seperti Malaysia, Singapore, Philippines dan Jepan,” ujar Gia pada awak media Senin, (23/11/2020).

Sedangkan untuk menjadi Dj sejak tahun 2008 saat usia Gia baru 17 tahun.
Prestasi sebagai DJ yang pernah diraih Gia Juara 10 Female DJ Pioneer Battle Asia.

“Selama sebagai Dj aku off air hampir seluruh kota di Indonesia sudah semuanya, untuk luar negeri baru tour Malaysia, Singapore, Philippines,” kata Gia yang punya hobby traveling.

Ketika ditanya apa harapan Gia di tahun 2021 ini jawabnnya: “Harapan aku di 2021 agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan semua bidang usaha, bisnis kembali normal dan jaya seperti dahulu kala dan mudah-mudahan karir aku makin sukses di management BosBro production,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed