by

Sesepuh Jawa Rokan Hulu Ajak Masyarakat Menangkan Paslon H Hamulian-M Sahril Topan ST

ROKAN HULU– Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nomor Urut 1 H. Hamulian-M Sahril Topan ST.

Kali ini, datang dari tokoh atau sesepuh masyarakat Jawa di Rokan Hulu H Sugiyarno SP MSi menyampaikan dukungan untuk paslon 1 dengan jargon “Berani Lebih Baik”.

“Atas nama keluarga Jawa yang ada di Kabupaten Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, mengajak seluruh warga Jawa ataupun keturunan Jawa untuk memilih atau mencoblos nomor urut 1 pasangan  H. Hamulian SP- M Sahril Topan ST pada Pilbup Rohul  pada  Rabu 9 Desember 2020,” kata Tokoh atau sesepuh  Jawa  H Sugiyarno SP MSi Rabu (25/11/2020).

“Ajaklah  saudara-sadari kita yakni yang sekasur (Suami Istri Kita), Sedapur (Keluarga dengan putra-putri Kita), sesumur (Dengan seluruh tetangga dan lingkungan kita) dan Sedulur (Kaum famili dan handaetolan Kita yang berdomisili di Rokan Hulu),” ungkap H Sugiarno, SP MSi dengan logat bahasa sangat kental dialeg Jawanya.

Alasan memilih pasangan Hartop ini, karena pasangan ini sangat ideal perpaduan  pengusaha muda yang sukses, pernah di legislatif sebagai DPRD Rohul.

“H Hamulian, SP juga dari birokrat selama puluhan tahun jadi ASN pusat tentu paham dan dinilai mampu untuk meningkatkan inprastruktur serta pemandaatan potensi ekonomi masyarakat,” katanya.

“Sedangkan M Sahril Topan ST, dari aktifitis, kemudian Ketua KNPI dan jadi Anggota DPRD 2014/19, sedangkan 2019/24 sebagai Wakil DPRD tentu mengerti tentang pemerintahan dan kepedulian serta kebutuhan generasi muda,  khususnya para kaum Milineal,
saat ini, kemudian nanti akan dituangkannya dalam bentuk regulasi daerah,” H Sugiarno, SP MSi yang juga Kadis Kehutanan dan Perkebunan Rohul di masanya.

“Karena Pasangan Hartop ini juga sama-sama berpengalaman dan sudah malang melintang di dunia usaha dan Pemerintah,” tambahnya.

Program kerja H Hamulian-M Sahril Topan ST juga paling realistis dan bisa menyentuh masyarakat, khususnya dalam menjaga eksistensi falsafah daerah Negeri Seribu Suluk.

“Program  H Hamulian-M Sahril Topan keberpihakan pelayanan publik seperti transpotasi, pendidikan, kesehatan dan sosial ekonomi. Untuk masyarakat yang kurang mampu, sedangkan pelayanan Administrasi Kependudukan nanti layanannya akan dipindahkan di setiap kecamatan,” katanya.

“Kemudian hal-hal yang dibutuhkan dan pelayanan pokok masyarakat khususnya kepada Masyarakyat yang kurang mampu,” imbuhnya.

” Jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Rohul, pasangan ini diharapkan tetap rendah diri dan rendah hati serta bermasyarakat agar pasangan ini tetap harmonis selama menjabat,” pintanya.

“Semoga H Hamulian-M Sahril Topan ST, bisa terpilih dan tetap rendah hati dan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat,” tutupnya.

(Pr**/).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed