by

Peringati HUT ke 75 PGRI Kecamatan Maja Bagikan 1000 Masker

LEBAK-Dalam memperingati hari ulang tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang ke 75, PGRI kecamatan Maja telah melakukan kegiatan Sosial dengan membagikan1000 masker untuk Masyarakat Maja dan sekitarnya.

Menurut keterangan perli sekertaris PGRI Kecamatan Maja, menjelaskan untuk peringatan HUT PGRI tahun ini kami tidak menyelenggarakan upacara melainkan melakukan kegiatan sosial pada Masyarakat pengguna jalan,dengan memberikan Masker dan membersihkan lingkungan sekolah masing-masing katanya.

Dengan pembagian masker ini kami telah membantu masyarakat untuk mendapatkan masker.

“Sekaligus memberiksn himbauan pada warga Masya agar menggunakan masker bila keluar rumah dan cuci tangan selalu dengan seperti ini Insa Allah kita semua akan terhindar dari Virus corona ini,” kata Perli yang di dampingi Kadik Ketua PGRI Maja.

“Harapan kami mudah mudahan tahun depan kami bisa melaksanakan belajar tatap muka lagi dengan para siswa yang kami cintai, karena terus terang saja kami sangat rindu pada anak didik kami sekitar 7 bulan belum bisa tatap muka dalam belajar bersama,” katanya.

“Inilah dampak dari Covid 19 ini yang sangat berat kami rasakan dan mudah-mudahan tahun depan pemerintah sudah bisa mengatasi Covid 19, sehingga kami bisa KBM tatap muka,” harap Perli.

(Ujang Purwanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed