by

Polres Cilegon Terapkan Prokes Dengan Ops Yustisi Di Pintu Masuk Pelabuhan KBS dan Pelindo II

Cilegon – Upaya menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon terus dilakukan oleh Jajaran Polres Cilegon, Seperti yang dilakukan Polsek KP Banten (Kskp Banten) yang melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 di Pintu Masuk Pelabuhan KBS dan Pelabuhan Pelindo II Ciwandan, Kamis, (26/11/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH yang diwakilkan oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus melaksanakan upaya penekanan angka penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Operasi Yustis Covid 19 seperti yang dilaksanakan Polsek KP Banten yang langsung dipimpin Kapolseknya AKP Yusuf Dwi Atmodjo, S.ik.

Dan dengan melaksankan Operasi Tersebut nantinya Karyawan yang akan melaksanakan Pekerjaan didalam Pelabuhan Wajib mentaati Protokol Kesehatan sejak akan masuk, maka kami lakukan Operasi Yustisi Covid 19 Polres Cilegon ini dipintu masuk dan Keluar Pelabuhan, kegiatan yang kami laksanakan juga bersama Satpam masing-masing Pelabuhan, dengan upaya yang kami laksanakan diantaranya Pengecekan Suhu Tubuh, mengingatkan/menghimbau agar selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan. Tutup Kompol Bambang Supeno.

Di tempat terpisah Kasihumas Polsek Kawasan Pelabuhan Banten (KSKP Banten) Aiptu H.Andi Priyadi, S.H mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustis Covid 19 Polres Cilegon ini rutin kami laksanakan dan dipimpin Kapolsek Kskp Banten AKP Yusuf Dwi Atmodjo, S.ik. dan kami selalu memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan Kepada Karyawan yang ada di Pelabuhan KBS dan Pelabuhan Pelindo II Ciwandan, guna mendukung penekanan angka Covid 19.

SGT/HMS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed