by

Masyarakat Menaming Harus Bersatu, H Hamulian SP: Di Sini Harus Menang Telak

ROKAN HULU-Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Nomor 1, H Hamulian SP-M Sahril Topan ST, di dua titik yakni di kediaman Gusnar Toguan, RT/RW 006/004, Tanjung Godang, dan di rumah Jonri Sakti, RT/RW 018/009, Dusun Kampung Bukit, Desa Menaming, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (26/11/2020).

Giat ini dihadiri Cabup H Hamulian SP, di dampingi Sesepuh Etnis Jawa Rohul H Sugiarno, SP, MSi, Anggota DPRD Rohul, Hj Hasmeri Yulinawati, Ketua Kosgoro Rohul, Syamsir Icam, Ketua KPPG Rohul, Emy Gusmida.

Kemudian, Kepala Sekretariat Rokan Hulu Lebih Baik, H Sarkawi, Ketua PK Golkar Rambah Hilir, Zul Akmal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ninik-Mamak, Alim Ulama dan puluhan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan ini, H Hamulian SP mengajak masyarakat Rokan Hulu bersatu, pada 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos Nomor 1, karena Negeri Seribu Suluk ini, bisa lebih baik, maka semua komponen harus bersatu.

“Khusus Masyarakat Menaming, saya hadir di sini untuk menjemput semangat, semua masyarakat di sini nanti, selain nanti mencoblos Nomor 1, juga harus menjadi tim sukses saya, karena kita ini berfamili dan berkeluarga,” katanya.

“Mari kita buktikan, kita menang pada 9 Desember 2020 nanti, kalau masalah pembangunan jangan ragu lagi, karena selama ini apapun yang terjadi di sini, saya selalu hadir, termasuk Anggota DPRD Muliadi Siregar, kami siap mencari jalan keluarnya,” tegasnya.

Cabub H Hamulian SP kembali meminta masyarakat Menaming supaya menghubungi keluarga masing-masing di mana pun di Rohul ini agar ikut memenangkan Nomor 1.

“Ini saat kita buktikan kekompakan, jika seiya-sekata dan seperjuangan, kita Insha Allah kemenangan itu akan dapatkan,” tegasnya.


Tambahnya, pastikan di 9 Desember 2020 nanti mencoblos Nomor 1, di sana ada gambar H Hamulian SP-M Sahril Topan ST, kemudian baju warna kuning, hanya satu-satunya

“Saya tidak membacakan visi-misi di sini, kita di sini semua berkeluarga, saya mau kita menang dengan angka telak di Menaming ini,” paparnya.

“Kuncinya kita sepakat dan mufakat, satu pikiran dan hati, karena masyarakat Menaming ini kaum ku yang akan memperjuangkan saya,” pungkasnya mengakhiri.

(pR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed