by

Berkat Cak Ning Surabaya, Anggota Dewan Tercantik Ini Sah Berjodoh Dengan Dokterpreneur

SURABAYA – Anggota DPRD Kota Surabaya dari PAN, Juliana Evawati akhirnya resmi mengakhiri masa lajang di usianya yang ke 27 tahun. Tambatan hatinya adalah dr. Dwi Wijaya, yang berhasil menaklukkan hati Ning Juliana itu.

Pasangan hidup ini melangsungkan akad nikah di rumah Jeje, sapaan Juliana di Jl. Raya Satelit Utara CT 23B, Surabaya. Jumat, (27/11/2020) pagi hari.

Sang dokterpreneur (dr. Dwi -red), pemilik salah satu wedding organizer besar (Mahar Agung) harus bersabar hingga setahun lebih berpacaran.

Pernah ada rencana keduanya menikah seusai Ning Juliana dilantik jadi Anggota Dewan Kota Surabaya pada bulan Agustus 2019.

Setahun berselang, akhirnya waktu yang ditunggu itu tiba.

“Saya menikah lho.. alhamdulillah. Doakan sakinah mawadah warahmah…,” ungkap Anggota Dewan termuda dan tercantik Surabaya itu.

Prosesi akad nikah berlangsung meriah. Kedua keluarga mempelai hadir semua.

Dokter Dwi ditemani keluarga datang dan langsung disambut keluarga Ning Juliana sebelum keduanya sukses melewati ritual akad nikah.

Mahar atau mas kawin khusus dan cantik diserahkan Dwi ke Jeje, yakni berupa uang tunai dengan kombinasi jumlah cantik sesuai tanggal Rp 27.112.020 dan 1 set perhiasan.

Sebelumnya, saat lamaran, sang dokter juga membawa seserahan lumayan fantastis. Mulai gadget produk Apple terbaru hingga baju, tas, sepatu, sampai minyak wangi berkelas.

“Agak sedikit deg-degan tadi, karena Jeje meminta melafalkan akad nikah harus satu tarikan napas. Mahar pun harus disebut. Bukan tersebut. Alhamdulillah dua tarikan napas,” terang Dwi yang kini bersanding dengan Jeje pasca melayani foto dengan para tamu udangan.

Masih di tengah pandemi, tentunya tamu undangan dibatasi. Hanya keluarga, saudara, dan teman dekat yang diundang.

Perlu diketahui, Ning Juliana dan dr. Dwi pertama kali bertemu di ajang pemilihan Cak dan Ning Surabaya tahun 2013.

Meski saat itu keduanya sama-sama punya pacar. Rupanya pertemuan mereka berjodoh hingga sampai ke titik nikah. Jangan lupa, catat resepsi pernikahan mereka yang bakal digelar pada 9 Januari 2021. (ari)

Foto : Akad nikah Ning Juliana & dr. Dwi Wijaya (doc: instagram)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed