by

Pelda Hanapian Koramil 05/Balaraja Memberikan Himbauan Dan Edukasi Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

Tangerang – melaksanakan tugas dan tanggung jawab Pelda Hanapian Di dampingi Kades Buniayu Hamdani SM memberikan Himbauan dan Edukasi terkait tentang Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan khususnya di Wilayah Teritorial Koramil 05/ Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dengan penuh keikhlasan dan di dorong oleh rasa tanggungjawab serta pelaksanaan Sosialisasi terhadap warga masyarakat ataupun Komponen Komponen yang lain Anggota Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa.

Pelda Hanapian memberikan arahan dan himbauan terhadap warga kelompok para petani di lokasi pertanian di kampung Buniayu Desa Buniayu Kecamatan sukamulya Kabupaten Tangerang agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan

Supaya kesehatan warga terjaga sehingga sektor ketahanan Pangan dapat di pertahankan di wilayah Kabupaten Tangerang guna memenuhi kebutuhan logistik Kewilayahan untuk membantu Program Pemerintah tentang ketahanan pangan.

kegiatan di dampingi oleh Babinsa Serda Sutarman Bhabinkamtibmas Aipda Endang serta Kepala Desa Buniayu Bpk. Hamdani pada saat pelaksanaan kegiatan

Kami memgharapkan kepada semua pihak elemen dan Komponen masyarakat senantiasa dapat membantu pememerintah dalam melaksanakan Protokol Kesehatan demi terputusnya penyebaran Pandemi Virus Covid 19 yang sampai saat ini masih berdampak terhadap kesehatan dan perikehidupan di berbagai sektor wilayah kabupaten Tangerang.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah melaksanakan Protokol Kesehatan wabilkhusus kepada para petani,” tuturnya Pelda Hanapian.

Danramil 05/Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Infantri Waluya menuturkan bahwa semua anggota Koramil 05/Balaraja baik Staf dan Babinsa selalu melaksanakan perintah dari Pimpinan TNI untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terkait Pandemi Covid 19 terhadap semua warga dan Komponen lainnya.

Agar warga lebih memahami dampak Covid’19 serta melaksanakan PDMPK secara perorangan ataupun sebagai perpanjangan membantu program pemerintah terkait pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing dengan sistim peduli bekerja dan berbuat di landaskan dengan tulus dan ikhlas semata-mata karena kecintaannya terhadap warga masyarakat,”Ungkapnya Kapten Waluya

Diwilayah Teritorial Koramil 05/Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan Aktivitas oleh allah Tuhan yang maha kuasa.

Pelaksanaan kegiatan Pelda Hanapian di Dampingi oleh Kepala Desa Buniayu Hamdani Babinsa Desa Buniayu
Serda Sutarman serta Bhabinkamtibmas
Aipda Endang,”lebih jelasnya.

Editing HendraJaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed