by

Aktifis Nelayan Rusdianto Samawa Silaturrahmi Dengan Hasyim Djojohadikusumo

JAKARTA-Rusdianto Samawa, Aktifis Asosiasi Nelayan Lobster Indonesia (ANLI), silaturrahmi dengan Hasyim Djojohadikusumo.

“Silaturrahmi itu sehat dan melahirkan energi positif yang sangat kuat,” sebut Rusdianto Samawa, Pendiri Teluk Saleh Institute, Minggu (29/11/2020).

Lanjutnya, Hasyim Djojohadikusumo adalah tokoh yang memiliki kekayaan sangat luar biasa. Adik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini berpenampilan sederhana, jujur dan berintegritas tinggi.

Semasa saya bertemu beliau, memuji kepemimpinan Presiden Jokowi hampir tak ada perbedaan. “Keluarga Hasyim Djojohadikusumo sangat mencintai pemimpin negara dan sikap nasionalistiknya terpuji untuk negeri Indonesia,” katanya.

Silaturahmi dialog dan cerita – cerita santai. “Saya waktu itu menemani Sahabat saya yang cantik ahli desainer internasional Ibu Poppy Darsono dan Ibu Esther Guru spritualitas saya yang sangat sering berdiskusi dan memberi nasehat,” imbuhnya.

“Terima kasih untuk semua sahabat dan Guru saya. Lapangan itu arena menempa mental. Sahabat itu asupan nutrisi pikiran yang butuh kritik, nasehat dan kadang butuh mereka semua untuk memarahi saya pribadi,” bebernya.

“Kangen, lama tak jumpa. Tak sama komunikasi lewat satelit. Kangen terobati apabila bertemu,” pungkasnya mengkahiri.

(pR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed