by

DIDUGA STRES KARENA TIDAK BEKERJA QODRAT NEKAT GANTUNG DIRI

Labuhan Deli-Warga Pasar VI Tanah Garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli mendadak geger.

Mereka sontak berduyun-duyun datang menuju ke lokasi guna melihat dari dekat dan mencari tahu apa yang telah terjadi

Pasalnya, seorang pria bernama Qodrat (38) warga Jalan Ampera, Gang sawit, Pasar VI tanah garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar mandi, Minggu (29/11/2020).

Keterangan yang dapat dihimpun bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di kamar mandi dengan seutas tali diduga akibat stres karena sudah lama tidak bekerja (nganggur-red)

“Mungkin karena sudah lama tidak bekerja, bisa jadi ia (korban) mengalami stres. Sampai-sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, sudah takdir dan ajalnya,” kata Sofyan Tahib (63) selaku ayah Qodrat sembari menghapus air matanya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi wartawan mrngatakan pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, korban tewas akibat gantung diri, kejadian itu diketahui pada pukul 05.00 WIB,” katanya.

Andi juga menambahkan bahwa pihak keluarga tidak setuju korban untuk di outopsi.

“Pihak keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan outopsi/visum luar maupun dalam. Dan keluarga korban telah membuat surat pernyataan telah ikhlas atas kematian anaknya,” jelas Andi.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed