by

Kapolres Hadiri Giat Persembahyangan Bersama, Diselenggarakan KPU Jembrana

Jembrana-Dalam rangka Pilkada Jembrana 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama yang bertempat di Pura Jagatnatha, Kabupaten Jembrana, Senin (30/11/2020)

Kegiatan persembahyangan tersebut dihadiri oleh Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Kapolres Jembrana, Ketua KPU Kabupaten Jembrana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Jembrana, Kasat Pol. PP Kabupaten Jembrana dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Jembrana.

Selain dihadiri oleh tamu undangan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang bertarung dalam Pilkada Jembrana 2020 yakni pasangan nomor urut 1 : I Made Kembang Hartawan, SE, MM – I Ketut Sugiasa, SH, M.Si dan pasangan calon nomor urut 2 : I Nengah Tamba, SH – I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, SIK, ditemui usai melaksanakan persebahyangan mengatakan, hari ini KPU Kabupaten Jembrana menggelar kegiatan persembahyangan bersama dengan Pengawas, Stakeholders dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang bertarung dalam Pilkada Jembrana 2020.

“ Persembahyangan bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa , Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 berjalan aman, tertib dan lancar, “ ucap AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Lebih lanjut Kapolres Jembrana mengatakan, Pilkada serentak tahun ini sangatlah berbeda dengan Pilkada tahun – tahun sebelumnya, mengingat Pilkada tahun ini berada ditengah – tengah pandemi Covid – 19, oleh sebab itu kami tidak henti – hentinya menghimbau kepada masing – masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Sukses, Simpatisan serta seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana agar dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020 selalu mematuhi protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,”  tutupnya.

(Putra Jembrana Zed)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed