by

DATOK H HUZRIN HOOD NILAI HANYA PASLON INSANI PALING MAMPU NAKHODAI KEPRI

KEPRI – Mendekati hari H mantan Bupati Kepulauan Riau H M Huzrin Hood, rasa simpatiknya terhadap Pilkada Kepri tak bisa terbendung.

Sebab dari awal Datok Huzrin mengakui sudah memberikan dukungannya kepada INSANI Paslon Nomor urut 2 ini.

“Dari awal saya sudah mendukung Isdianto dan Suryani (Insani) sebagai Cagub-Cawagub Kepri, hingga sampai akhir,” ucap Datok Huzrin.

Datok Huzrin Hood , termasuk tokoh pemekaran Kepri ini mengakui tetap kooperatif dan loyal terhadap INSANI, sebab keduanya merupakan figur yang mampu sebagai menakhodai
Kepri agar sampai ketujuan visi-misi Prov Kepri.

” Kita tetap kooperatif dan loyal terhadap INSANI sebab keduanya yaitu Isdianto dan Suryani merupakan figur di pandang cocok, layak dan pantas serta mampu menakhodai Prov Kepri agar sampai ketujuan visi dan misi Prov Kepri,” kata Datok Huzrin.

“Oleh karena itu, harapan saya kepada masyarakat Kepri agar tatap solid dan tidak terpengaruh terhadap tawaran money politycs dari Paslon,” paparnya.

“Juga saya (Datok Huzrin) berharap agar Relawan INSANI menjaga soliditas serta terus semangat dan mengawasi sampai pada penetapan pemenang oleh KPU Kepri,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, saat disinggung tentang adanya Bapak Cagub Kepri, Anaknya Cawabu Bintan, Suami Cawalkot Batam, Istrinya Cawagub Kepri?.

Dengan ringkas Datok Huzrin Hood menanggapinya. Sebab itu Datok Huzrin Hood tidak mendukung paslon yang bersangkutan ” Kemudian saya tau rekam jejak beliau,” ujar Datok Huzrin.

(Mauliddar Siregar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed