by

Danramil 22 Wonosari Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan

Klaten – Anggota Koramil 22 Wonosari melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan di Kantor Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono(30/11/2020)

Pelaksanaan Apel dilaksanakan di halaman kantor Koramil 22 Wonosari dan dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan di gazebo Koramil 22 Wonosari

Menurut Danramil hal ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi maupun pengecekan Anggota serta penyampaian dan memberikan penekanan kepada para Anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat.

Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan tentang ketertiban administrasi kantor , peningkatan kinerja anggota dan keberadaan tugas Babinsa di wilayah-wilayah.

Dalam tugas kewilayahan para Babinsa harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Bhabinkamtibmas, Lurah/Kepala Desa, perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah, Tingkatkan Sinergitas dengan Instansi Lain.

Mengingat Situasi Merapi Meningkat ke status Siaga agar Anggota selalu waspada dan tingkatkan kesiapsiagaan, apabila ada sesuatu kejadian ataupun masalah akan segera dapat ditangani dan diselesaikan.

Selain itu dengan situasi jelang Kehidupan Baru agar seluruh anggota selalu jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan, Sebentar lagi akan ada Pilkada, seluruh anggota agar selalu perhatikan Undang undang Netralitas TNI.

“mendekati Natal dan Tahun Baru agar kewaspadaan lebih ditingkatkan, Anggota agar tetap waspadai bahaya laten komunis,mari bekerja dengan didasari keimanan(Ibadah), ”,Ungkap Danramil. Pendim Klaten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed