by

Kapolres Badung pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Badung-Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap Ipda I Made Suardana berdasarkan Kep Kapolri Nomor: 1236/VI/2020 tanggal 15 Juni 2020,  di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (2/12) pagi pukul 09.00 Wita.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian bersamaan dengan kegiatan Apel pagi pada jam pimpinan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Badung mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

“Inilah yang patut di syukuri, apalagi dalam keadaan sehat di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya kata Pria Lulusan Akpol 2000 ini, menyebutkan, loyalitas kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing harus ditanamkan di dl dalam hati setiap anggota kepada Negara dan organisasi bukan perorangan.

“Tanamkan dalam benak kita bahwa POLRI adalah pelayan masyarakat,” tegasnya.

“Sesuai dengan Satya Haprabu, setia kepada Negara dan Pimpinannya hendaknya loyalitas kita fokus terhadap Negara yakni Pemerintahan yang sah, tidak ada loyalitas kepada kelompok ataupun aliran,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed