by

Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Laksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan dan Ajak Masyarakat Pakai Masker

DELI SERDANG – detikperistiwa.com l Dimasa Pandemi ini dibutuhkan  kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang kompol B Panjaitan, SH, MH kepada awak media, Rabu (2/12/2020), bahwa semasa Pandemi ini Sat Sabhara Polresta Deli Serdang berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan, kampanye penggunaan masker dan pembubaran kerumunan yang bersifat mobile (Patroli R – 4, Patroli R-2, Patroli Bersepeda) dan stasioner (Penjagaan pada lokasi rawan).

Namun upaya ini akan sia-sia tanpa dukungan dari masyarakat apalagi masyarakat yang masih tergolong “Jogal, Apatis, Arogan dan tidak mau tau”. “kita tidak akan membiarkan hal ini berlarut larut karena semakin kita biarkan maka kita akan semakin sulit untuk melawan penyebaran Covid-19. Untuk menyikapi hal tersebut Sat Sabhara Polresta Deli Serdang akan meningkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan tugas pendisiplinan Protokol kesehatan, kampanye penggunaan masker dan pembubaran kerumunan warga dengan mengefektifkan pelaksanaan Patroli mobile R-4, R-2 dan Bersepeda serta Penjagaan yang bersifat Stasioner pada tempat / Lokasi yang dianggap rawan penyebaran Covid – 19, dan semoga upaya yang kita lakukan membuahkan hasil yang positif dengan lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujarnya.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed