by

Rapat Kordinasi Muspika Dengan Pengurus Gereja se-Kecamatan Lubuk Pakam

LUBUK PAKAM – detikperistiwa.com l Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Lubuk Pakam menggelar rapat kordinasi dengan 25 pengurus Gereja se-Kecamatan Lubuk Pakam di Aula Mapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Rabu (2/12/2020).

Dihadiri Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang, SH, Danramil Lubuk Pakam diwakili Peltu Nurcholid, pada rapat itu Muspika menghimbau untuk Persiapan Natal dan Tahun Baru 2021 agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes) dan kegiatan ibadah dan Perayaan Natal harus mentaati Protokol kesehatan.

Sementara Pengurus Gereja menyambut baik dan mengapresiasi rapat kordinasi yang digelar Muspika. Pengurus Gereja yang hadir pada saat itu menyetujui untuk mengikuti Prokes saat ibadah maupun pada Perayaan Natal. Sedangkan manusia lanjut usia (manula) melakukan kegiatan ibadah dirumah.

Selain itu para Pengurus Gereja yang hadir juga meminta agar Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi, dan mengusulkan tempat khusus pemakaman covid-19 agar diadakan khususnya bagi umat Kristen dan balap liar maupun odong-odong atau mobil gandeng permainan anak-anak serta acara kemalangan yang tidak memenuhi aturan supaya ditertibkan. (LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed