by

Berenang Di Sungai Diduga Sakit Sawan, Ditemukan Sudah Tewas

TANJUNG MORAWA – detikperistiwa.com l Mhd Soleh Purba (39) warga Dusun II, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas, Rabu (2/12/2020) sekira pukul 17.40 WIB. Pria diduga mengidap penyakit sawan ini ditemukan mengapung dialiran Sungai Dusun II, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban sedang memancing bersama dengan anaknya Abil (10) di aliran sungai Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Setelah beberapa saat kemudian, anak koban menyeberangi sungai dan pada saat menyeberangi sungai anak korban menoleh kebelakang dan tidak melihat Bapaknya lagi.

Lalu anak korban berlari ke rumah dan memberitahukan kepada ibunya bahwa Bapaknya tidak nampak lagi. Kemudian istri korban memberitahukan kepada warga sekitar bahwa korban sudah hilang di aliran sungai tersebut. Setelah beberapa lama mencari di aliran sungai tersebut korban ditemukan di aliran Sungai Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa dalam ke adaan tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH, kepada awak media, Kamis (3/12/2020) membenarkan korban ditemukan tewas dialiran sungai. “Dari keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat sakit sawan yang sudah menahun. Sebelumnya korban sudah pernah tenggelam di aliran sungai tersebut akibat penyakitnya kambuh, namun saat itu dapat diselamatkan warga. Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan ikhlas menerima kematian korban,” ujarnya. (LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed