by

Waka Polres Tabanan Hadiri Rakor Pemilihan Pilkada Serentak 2020

Tabanan-Bertempat di Gedung Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 pukul 08.30 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariocristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. dalam kegiatan Rakor Pemilihan Pilkada Serentak 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekda Provinsi Bali dan dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Bali, Kapolresta/ Kapolres, Dandim serta Ketua KPU Kabupaten yang di wilayahnya melaksanakan Pilkada Serentak dalam rangka Pemilhan Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., menyampaikan “untuk situasi keamanan atau kamtibmas di Kabupaten Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif. Selain itu, kami dari Polri yaitu Polres Tabanan akan tetap bersinergi dengan rekan TNI maupun instansi terkait dalam menjaga situasi keamanan demi mewujudkan Pilkada Serentak 2020 tanggal 9 Desember 2020 yang aman, damai dan sejuk”. Ucap Waka Polres Tabanan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed